Jumat, Februari 25, 2011

Nih Gan Musuhnya SPIDERMAN 4 Nanti ! (+ Pic)



Gan Ane Mau Share Nih Musuhnya Spiderman 4 Nanti.. 


Quote:
Spoiler for Versi Komiknya
Quote:
Quote:
Spoiler for The Lizard

Spoiler for The Lizard

Spoiler for The Lizard
Apa Villains bisa ditampilkan di Spider-Man 4? Sayangnyasebagian besar nama-nama besar dalam galeri nakal Spider-Mantelah digunakan (dan dibunuh, dalam hal ini). Mari kita lihatcontenders.LizardLizardDr saat ini. Curt Connors disebutkansecara singkat dalam film Spider-Man, dan muncul dalam keduasekuel, di mana ia dimainkan oleh aktor Dylan Baker. Jadi inimembuat dia pilihan yang sempurna untuk salah satu sekuelmendatang. The Lizard adalah salah satu yang paling menarik daripenjahat Spidey tidak terpakai karena dalam kondisi manusia, iaadalah sahabat dan sekutu Peter Parker, seperti Harry Osbourneitu. Connors mengembangkan serum eksperimental yang diambildari DNA reptil, yang diuji pada dirinya dan kemudian berubahmenjadi rakasa reptil humanoid. Peter Parker bekerja sebagaiasisten dosen Dr Connors di Empire State University, walaupunConnors tidak tahu bahwa Petrus sebenarnya Spider-Man.


Quote:
Quote:
Spoiler for The Lizard

Spoiler for The Lizard

Spoiler for The Lizard

Quote:
Originally Posted by Genesis94 View Post
wah itu guru ny peter parker gan critany  dosen kuliahny 

ad 3 lgi gan musuhny

1. Carnage
Spoiler for 

yg satu ini Kembaran ny venom mksudny dri pecahan meteor seperti venom , bnyk kok gan yg dri meteor tersebut selain venom , carnages , yaitu Toxin , Anti-venom , etc. klo versi komik ane liat ada family carnage semua dna ny ke tular ke sekeluarga ane ngakak liad cover family carnage 


2. Black Cat
Spoiler for 

klo ini Black cat sbenerny dia adalah Anti Pahlawan  , dia prnah mmbuat merayu peter parker , black cat di tugaskan membasmi anti pahlawan sebut saja anti-Hero gan 


3. mysterio 
Spoiler for 

ane kurang taw gan soal mysterio klo gk salah dia punya 3-4 wujud yg berbeda"  , ane bukan fans bratny sih gan 
mysterio kekuatanny luar biasa gan bisa memanggil meteor utk menghancurkan segala"ny o.O *ane kurang paham tentang mysterio"

TQ BUAT AGAN GENESIS94
Quote:
Originally Posted by callmemalice View Post
kl tebakan ane cerita d spiderman 4 marryjane tewas gan....

musuh2 yg akan muncul:
1. Carnage = symbion yg merasuki orang gila.

2. hidroman= manusia air yg akan mebunuh marry jane

3. spot = ilmuwan yg mempunyan kekuatan black hole.
inilah karakter yg akan membantu peter parker memasuki dimensi lain(mesin waktu). untuk membalikan kehidupan marry jane.
Quote:
Quote:
Originally Posted by rusyda87 View Post
Update gan,





Taro pekiwan kalo berkenan, 
Rasa penasaran para fans Spider-Man dengan penampilan Spider-Man yang terbaru diperankan oleh Andrew Garfield akan sedikit terjawab. Pasalnya Sony Pictures baru saja merilis gambar resmi untuk tokoh Spider-Man tersebut.
Dalam gambarnya terlihat Andrew yang menggambarkan sosok Spider-Man dengan keadaan babak belur dan kostumnya yang berantakan. Sosok Peter Parker juga turut diperlihatkan dengan dibawanya sebuah tas di bahunya yang menandakan statusnya sebagai pelajar SMA.

Dalam gambar yang dilansir Aceshowbiz tersebut juga menggambarkan kostum Spider-Man yang kini berbeda dari sebelumnya yang dikenakan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi. Perubahan tersebut meliputi simbol laba-laba di dada dan material yang digunakan. Hal itu untuk menggambarkan tubuh Andrew yang lebih ramping dari Tobey.

Tapi yang paling mendapat perhatian adalah benda emas kecil yang melekat di pergelangan tangan. Sebagian orang percaya bahwa itu adalah sebuah alat penembak jaring laba-laba. Di dalam komik, penembak jaring laba-laba adalah alat yang dibuat sendiri oleh Spider-Man. Namun dalam film pertama Spider-Man, diputuskan untuk membuat penembak jaring laba-laba secara alami. Pasalnya para pembuat film tersebut berpikir tidak mungkin jika seorang anak sekolah SMA bisa menciptakan alat yang secanggih itu.

Spider-Man kini melakukan syuting di bawah arahan Marc Webb dengan bintang Emma Stone sebagai Gwen Stacy wanita impiannya. Sedangkan Rhys Ifans akan berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini belum disebutkan nama karakternya. Film ini akan dibuat dalam format 3D dan dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada Juli 2012. (eM_Yu)
Quote:
Originally Posted by caesarleo View Post
Tambahan foto spiderman (reboot)















Spoiler for bonus










Quote:
Originally Posted by rizkirafu View Post
sekedar info buat yg masih nganggap kalau ini adalah sequel spider-man 3

this is not spider-man 4, but this is a remake. Karena ceritanya diulang ketika peter parker menjadi spidey dan terpisah dari trilogy nya sam raimi. Musuh dari spidey nanti lizard dan proto-goblin (bukan scorpion atau carnage)

taro pejwan 
Quote:
MAAF YANG MASIH BERANGGAPAN BAHWA PICTNYA SCORPION MAKA TS DELETE PICTNYA 
UPDATE PIC !!
Quote:
Quote:
Quote:


kaskus.us

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana