Senin, Februari 28, 2011

Hanya butuh < 5 menit untuk menambah pengetahuan... (Part 4)



Spoiler for perangko termahal
Perangko 3 sen “B Grill” berwarna seperti bunga mawar ini adalah satu dari empat perangko sejenis yang masih ada. Seorang pembeli yang tidak diketahui identitasnya, memenangkan lelangnya seharga US$ 1,035 juta dollar (sekitar Rp 10 miliar).


Spoiler for berlian termahal
Berlian biru seberat 13,9 karat ini membuat rekor pejualan berlian setelah terjual dengan harga US $8,9 juta dollar (90 miliar) di balai lelang Christie di Geneva tahun lalu. Berlian ini disebut-sebut sangat langka dan mengandung boron, membuatnya berwarna kebiru-biruan.


Spoiler for lumba-lumba sungai
Baiji, atau lumba2 di Sungai Yangtze, kemungkinan sudah punah, karena hanya 13 saja yang ditemukan selama survei populasi antara 1997 dan 1999. Survei terbaru yang dilakukan tidak berhasil menemukan satupun baiji yang tersisa di sungai tersebut. Baiji kehilangan habitatnya akibat aktivitas pemancingan maupun polusi limbah.


Spoiler for danau tertua
Terbentuk 25 juta tahun lalu, danau Baikal yang terletak di Serbia ini, merupakan danau tertua dan terdalam di dunia, dengan kedalaman lebih dari 5577 ft (1,7 km). Danau ini menyimpan 20% dari suplai air bersih yang bisa berasal dari es di permukaannya. Ekosistem yang terdapat di sini sering dijadikan acuan tempat ekosistem air bersih.


Spoiler for pernah makan ingus??
Mucophagy (pemakan ingus) adalah pemakanan ingus, lendir, ataupun kelenjar lainnya yang berasal dari hidung. Beberapa penelitian bilang, mucophagy mungkin saja merupakan kegiatan yang menyehatkan, yang membiarkan sistem pencernaan terhadap bakteri terakumulasi di dalam ingus, yang kemudian membantu memperkuat pertahan tubuh.


Spoiler for laki2 menyusui
Fenomena dari pemberian ASI dari seorang pria telah menjadi umum sekarang2 ini dikarenakan obat medis yang menstimulasi kelenjar susu di pria. Kemampuan memproduksi susu pria biasanya disebabkan oleh perawatan hormonal yang diberikan untuk pria yang menderita kanker prostat.


Spoiler for tentara sewaan malingshit u/ melawan indonesia(katanya..)
Suku Gurkha di Nepal disebut sebagai suku perang yang sangat ditakuti. Mereka punya fisik pendek namun kuat, tidak takut mati dan agresif. Inggris pun merekrut mereka sebagai anggota militer khusus dengan nama Brigade of Gurkha. Diduga kekuatannya melebihi pasukan elit. Dan konon pasukan ini lah yang ingin disewa Malaysia jika Indonesia-Malaysia mulai memanas.


Spoiler for anti paparazi
Kapal pesiar bos klub Liga Inggris Chelsea, Roman Abramovich, konon dilengkapi teknologi laser anti-paparazzi. Tiap terdeteksi ada camera di sekitar nya, akan ada laser yang bisa mengacaukan bidikan camera, bahkan sistem camera itu sendiri.


Spoiler for jalan yg menembus gedung
Di Osaka ada jalan layang (highway) yg menembus sebuah gedung perkantoran, sebagai salah satu solusi kemacetan kota. Jalan layang tersebut menembus lantai 5 hingga 7 gedung tersebut. Pemilik gedung menggunakan tiang penyangga ganda untuk melindungi gedung ini dari getaran, dan juga struktur melingkar di sekeliling bagian yang digunakan untuk ditembus jalan layang tersebut.


Spoiler for kelemahan para penguasa
Setiap melihat kucing termasuk anak kucing yang lucu, Napoleon Bonaparte pasti panik. Bukan hanya Napoleon saja yang takut kucing, diketahui, Adolf Hitler, Benito Mussolini dan Julius Caesar juga takut dengan binatang lucu berbulu itu.


kaskus.us

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana