Jumat, Maret 12, 2010

Mencari lagu mp3 gratis


Mencari Mp3 gratis itu gampang-gampang susah. Tapi itu dulu. Sebenarnya ada cara mudah download lagu mp3 gratis dari internet.

Pakai Google aja. Tinggal search  pasti ketemu. Dijamin! Lagu baru gratis apapun yang sedang anda inginkan saat ini pasti ketemu kok.

Busyet mas kalau itu bayi lahir aja juga suda tahu. Masak sih, emangnya bayi-bayi sekarang udah pada ngenal Om google. Hmm………bayi yang aneh.

Sebenarnya kita bisa langsung download dari situs lagu gratis yang buanyak di internet. Mengapa? kebanyakan dari mp3 gratis itu juga pasti ditempatkan di penyedia yang gratis-gratis juga seperti rapidsahre, 4share, multipy dan sebagainya. Oleh karena itu kenapa tidak sekalian saja kita mencarinya di situs-situs itu. Nah itulah yang saya sebut situs lagu gratis wakakakak.

Saat ini sih menurut aku yang paling enak download lagu mp3 gratisnya ya ada di 4shared.com. Selain yang share mp3 Buanyak ditambah, nggak usah masukin captcha dan cuman tinggal nunggu 10 detik. Kecepatan downloadnya juga lumayan cepat.

Anda bisa gunakan box pencarian di 4 shared.com. Tulis lagu yang anda inginkan…
Tapi kalau saya lebih suka mergerin Om google dan 4shared.com untuk mencari mp3 yang ilegal gratis ini.
Gunakan trik konyol ini,
Buka google dan masukkan syntak berikut
“nama penyanyi” nama lagu +site:4shared.com
contoh “john lennon” imagine +site:4shared.com
Sebenarnya ada juga situs lagu gratis yang menyediakan file-file mp3 tapi ya cari sendiri aja yah!
Lalu apakan file mp3 gratis itu legal. Ya tentu saja tidak, mana ada mp3 di indonesia orisinal. Lha wong album barunya belum beradar lagu baru gratis sudah ada dimana-mana. Berarti informasi ini ilegal. Ya dari sudut pandang mana anda menganggap ilegal. Narkoba juga dipakai untuk kedokteran ya legalkan. Luar biasa sekali cara ngeles orang ini

blogbintang.blogspot.com

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana