Jumat, Maret 12, 2010

Mencari informasi dengan 7 Mesin pencari


Mencari informasi di internet itu memang gampang-gampang susah. Sangat BUANYAK informasi di internet.  maka daripada itu diperlukan mesin pencari Kayak Mbah Google sama Tante Yahoo, atau gudangnya referensi kayak Om Wikepedia. Kadang-kadang informasi juga bisa berasal dari video maka daripada itu kita amat membutuhkan pertolongan Mas Youtube. Atau jangan-jangan mencari MP3
Nah, untuk mencari informasi web yang lebih jauh kenapa nggak sekalian saja kita menggunakan semua fasilitas diatas. Maka daripada itu soovle.com diciptakan. 

Dengan nih website anda dapat melakukan pencarian ke 7 Mesin Pencari informasi di internet yaitu Google, yahoo, Answer, Ask, Amazon, Wikepedia, Youtube.Ya! anda dapat melakukan pencarian ke 7 website diatas tanpa harus mengunjunginya satu demi satu.

Dengan begitu…
Ini akan memudahkan kita mencari web yang menyediakan content yang kita butuhkan.
Ini gambarnya ketika saya melakukan pencarian dengan keyword orange berikut informasi web yang ditampilkan
informasi
Yups, bukankah dengan cara demikian hal ini semakin menggampangkan kita dalam mencari informasi web di internet. Selain itu soovle juga menawarkan kita dapat menyimpan pencarian kita lho.
Nah tunggu apa lagi ayo dicoba dicoba dicoba dicoba dicoba ……………..


http://blogbintang.com/mencari-informasi-dengan-7-mesin-pencari#more-164

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana