Jumat, Maret 12, 2010

Download ebook Gratis


Ebook jika kita panjangin artinya elektronik book. Anda belum tahu? hmmmmm no comment deh atas ketidaktahun yang keterlaluan ini. Ebook disebut-sebut berhasil menggantikan buku dari segi banyak hal! Namun pada artikel komputer ini kita tidak sedang berbicara tentang kelebihan itu. Namun adalah bagaimana cara download ebook gratis di internet.

Gratis, sebuah kata yang sangat kita cintai!

Lalu gimana caranya mendapatkan ebook internet gratis, ebook komputer gratis, ebook marketing gratis,DSB. Gampang tinggal download aja di google, puih disana sampai 7 turunan pun nggak akan habis di download semua ^_^.

Tolong hentikan tertawa anda. Saya bukan pelawak yang sedang melucu .
Bintang sudah menjelaskan panjang lebar di trik google, gimana cara mendapatkan ebook gratis. Namun disini dan hanya disini saja trik download ebook gratis itu secara lugas dan terpercaya akan terungkap lebih lengkap lagi.

Dan Lalu kisah ini dimulai….
Ebook sudah diindentikan dengan file tipe pdf. Padahal tidak demikian, ada juga tipe CHM, word, exe. Tapi…ya sudahlah mau gimana lagi? Lebih baik kembali ke persoalan … cara download ebook internet gratis pakai google cukup pakai syntak berikut “internet gratis” +filetype:pdf . Silahkan ubah internet dengan tema ebook yang sedang dicari dan pada pdf gunakan tipe file lain.

Tapi jika pakai cara diatas, kebanyakan pasti kecewa. Karena ebook gratis yang kita dapat paling tidak berisi hanya 3 halaman. 10 halaman sudah sangat beruntung. Why?Mengapa? Alasannya gampang saja? mana ada sih orang mau buat ebook sampai ratusan halaman untuk dibagikan gratis. SEBENARNYA MEMANG ADA! Tapi sedikit. Sekali.

Biasanya ebook dijual dengan harga mahal. Memang ada sih yang murah! tapi sekali lagi sedikit.
Biasanya ebook-ebook semacam itu harus kita cari di website yang ang ing eng (baca: bajakan). Karena saya sering cari ebook komputer gratis, berikut website yang menyediakan ebook gratis (entah itu bajakan apa nggak, saya nggak tahu dan tolong jangan tanya).

Berikut beberapa website yang menyediakan ebook komputer gratis.
  • ebooksdb.com
  • freebooksclub.net
  • knowfree.net
  • free-itebooks.com
Tapi hati-hatilah mendownload ebook gratis karena beresiko.Beresiko nggak kebaca.
Biasanya karena ini ebook gratis pasti jadi males mbacanya. Itu sudah pasti! Maka saran saya sekali download ebook gratis! Baca Tuntas baru download lagi. Dan jika sudah punya duit langsung BELI yang asli jika merasa ebooknya bajakan.

Selain tema ebook komputer gratis. Bagi yang ingin seperti ebook “wanita jatuh cinta“, ebook “kode morse“. Bisa dicari pada portal seperti 4shared.com, scribd.com, rapidlibrary.com (untuk mencari file di rapidshare.com)
OK! hanya ini saja, sampai bertemu saat bunga sakura berguguran lagi.

http://blogbintang.com/download-ebook-gratis

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana