Kamis, Januari 28, 2010

10 Perlakuan Romantis yang Paling disukai Wanita




Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula yang melihatnya dengan nominal harga.

Namun, berdasar hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado mahal. "Wanita lebih suka mendapat kejutan berupa pujian atau puisi cinta daripada perhiasan atau kado mahal," katanya.

Penelitian yang dilakukan terhadap 6.500 pasangan dari sejumlah negara itu kemudian menyimpulan 10 perlakuan romantis yang paling disuka para wanita,

1. Saat pasangan menutup matanya dengan kain, lalu menuntunnya ke sebuah tempat untuk   melihat kejutan manis yang telah dipersiapkan.
2. Diajak ke tempat spesial yang diidamkan saat akhir pekan.
3. Mendapat puisi romantis tentang kisahnya.
4. Mendapat pujian sebagai wanita tercantik yang pernah ditemui.
5. Diperlakukan spesial dengan berendam bersama di bathtub untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan berat di kantor.
6. Mendapat pesan menggoda atau cinta melalui pesan singkat di telepon seluler, email, atau di tempat-tempat yang tak terduga.
7. Mendapat kejutan sarapan spesial dari pasangan saat membuka mata di kasur.
8. Dibalut jaket pasangan saat merasa dingin.
9. Mendapat kiriman bunga atau sekotak coklat di tempat kerja.
10. Mendapat kado kompilasi lagu favoritnya.
 
Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2010/01/10-perlakuan-romantis-yang-paling.html

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana