Minggu, April 10, 2011

Merubah Tampilan Facebook


Kali ini apa yang dipostingakan berbeda dan harapannya adalah pengunjung mendapatkan hal baru dari blog ini, bukan hanya sekedar software saja, namun juga Tips-tips lain yang tentunya sedang hangat dibicarakan orang saat ini, Facebook.

Benar, Facebook !!! siapa yang saat ini belum mengetahui keberadaan facebook? maka anda tentunya juga belum mendengar tentang keberhasilan Presiden Amerika OBAMA yang juga pernah sekolah di salah satu SD di indonesia ini teryata menggunakan Facebook untuk berkampanye, menghimpun masa dan akhirnya menang dalam pemilihan sebagai presiden negara adikuasa tersebut.

Yang akan dituliskan pada postingan kali ini bukan tentang penjelasan mengenai Facebook namun, mengenai langkah-langkan bagaimana mengganti tampilan Facebook menjadi lebih indah, unik dan membuat anda untuk mengganti tampilannya tiap beberapa menit :)

OKE, to the point saja :)

jika anda sudah bergabung dengan Facebook maka tampilan standartnya kurang lebih akan seperti ini

Tampilan setelah dimodifikasi



Tergantung dari modifikasi anda, anda juga bisa membuatnya sesuai keinginan anda, tinggal edit di beberapa baris yang isinya tentang jpeg (file gambar) ganti dengan url gambar anda, dan lihat hasilnya.

Sekarang apa yang harus anda lakukan?
perlukan software khusus? secara umum saya katakan tidak, karena hanya memerlukan:
  1. Browser Mozilla Firefox (browser umum yang biasa digunakan, karena kestabilannya)
  2. Add on dari Mozilla untuk lebih mempermudah.
  3. Script dari userstyles.org
Berikut langkah-langkahnya.
  1. Gunakan Browser Mozilla Firefox
  2. Install Add-ons yang ada di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
    Klik add to firefox
  3. Restart Mozilla Firefox tersebut
  4. Login account facebook anda
  5. Masuk ke http://userstyles.org/styles/site/facebook.com
  6. Lalu pilih tampilan facebook yang anda inginkan.
  7. Klik tombol Load into stylish
  8. Selesai dan lihat facebook anda :)
Semoga berguna, jika ada pertanyaan atau komentar dan juga apabila anda mempunyai tips yang lain, silahkan berbagi dengan pengunjung lainnya dengan meninggalkan komentar di bagian bawah artikel ini.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

Anonim said...

bagaimana cara uninstall modifikasi ini ?

Posting Komentar

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana