Senin, November 21, 2011

Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium With Keygen


Vipre antivirus, mungkin bagi sebagian orang jarang yang tahu tentang antivirus yang satu ini. Padahal (menurut informasi yang saya baca) katanya ini merupakan antivirus teringan serta terbaik tahun 2011 ini. Saya pun jadi tertarik untuk mencoba Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium ini.

Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium sudah termasuk Antivirus, Antispyware, Firewall didalamnya merupakan antivirus yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Hal ini berdasarkan hasil uji coba yang di adakan oleh pcantivirusreviews.com. Vipre antivirus juga sudah memperoleh sertifikat VB100 dan ICSA certified.

Cara aktivasi Vipre 4.0.3904 Antivirus Premium :
  • Buka vipre antivirus
  • Klik help, pilih registrasi.
  • Masukan key "00000-00000-00000-00000-00000" Klik Ok.
  • Maka akan muncul pop-up untuk memasukan registration password.
  • Jalankan keygen, masukan tahun kadaluarsanya, lalu klik generate password.
  • Copy n paste password yang di hasilkan di kotak pop-up registration password.
  • Selesai
Setelah kita berhasil mengaktivasi Vipre Antivirus, kini saatnya kita update database nya. Ketika saya menulis artikel ini, Definitions Vipre antivirus premium nya sudah mencapai versi 6887 dan di rilis pada Sep 17, 2010, 6:36AM.

System Requirements :
  • At least an IBM Compatible 400MHZ computer with minimum 512MB RAM
  • At least 150MB of available free space on your hard drive
  • All Internet browsers are supported for Active Protection, scanning, and removal of threats. Internet Explorer 6 or higher must be installed for VIPRE to function properly; however IE does not have to be your default browser.
Supported Operating Systems:
Windows 2000 SP4 RU1, Windows XP and higher (32 and 64-bit), Windows Vista and higher (32 and 64-bit), Windows 7 (32bit & 64-bit)

Supported Email Applications:
Outlook 2000 and higher, Outlook Express 5.0 and higher, Windows Mail on Vista, and SMTP and POP3 (Thunderbird, IncrediMail, Eudora, etc.)

Screenshot:


Note :
Installer dan Keygen telah di uji coba pada tanggal 28 Juni 2011 dan berhasil bekerja 100%.

Reddit
Digg
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 Comments:

Alinamass said...

Hello, dear
My partner has praised your blog and I have to examine your blog. There is a lot of good information on your blog, I venerated understanding it and I figure people will get a huge amount of help from this (Mcafee.com/activate) blog. Sam, I have made this deal with of blog, I figure you will get a lot of help from this too. I believe you like this blog, Users will get a lot of information from this blog. I believe you like my blog. I believe you got a huge amount of help from this blog.

Arlo Security Camera said...

Hi
I am Enjoyful read your blog, I've adored viewing the change and all the diligent work you've put into your lovely home. My most loved was seeing the completed consequences of the stencil divider and the carport. I seek you have a beautiful rest after whatever is left this article. For other information in the future.
visit for site

Amouy said...

Happy Weekend para member setia ARENADOMINO,
kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua refrensi ,
untuk kalian yang mau mencari situs poker online hanya dengan 1 USER ID KALIAN BISA BERMAIN DI BANYAK GAME ,
kalian bisa bermain bersama ARENADOMINO,
karena ARENADOMINO adalah situs yang terpercaya dan juga situs yang memberikan kalian semua bonus yang besar ,
dan juga berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan lunas, Daftarkan diri kalian sekarang juga bersama ARENA-DOMINO.COM
Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8EBAA7C
WA : [+855]964967353
Line: ARENA_01
Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar

Mengenai Saya

About This Blog

Blog ini adalah kumpulan artikel tentang berita, hal unik, sejarah, legenda, misteri dan fenomena baik yang sudah terpecahkan maupun yang masih diteliti dan pedebatan, dan legenda legenda.

Isi dari artikel adalah hasil penyuntingan dan penterjemahan dari artikel yang sudah ada diinternet. Kami hanya ingin mendedikasikan blog ini untuk penyebarluasan ilmu yang semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan renungan untuk pembaca bahwa masih banyak misteri/fenomena yang belum terjamah oleh pemikiran manusia dan sesungguhnya semua ilmu adalah milik Allah S.W.T.

Pemikiran tentang keberadaan manusia di alam semesta adalah rahasia-Nya, tetapi manusia diberi akal & pikiran untuk terus menimba ilmu bermanfaat darimanapun ilmu itu berasal.

Postingan di blog ini boleh di copy atau disebarluaskan asal dicantumkan link sumbernya.
 

Pristianpedia™ Copyright © 2010 LKart Theme is Edited by Pristian Hendra Pradana